• Our Partners:

Windows 11 24H2—Nggak Bisa Hapus 8GB Windows Update Cache

Senang sekali bagi mereka yang mendapatkan dukungan Update ke versi Windows 11 24H2 yang mana tentu dari segi fitur banyak dan terjamin bukan? Terjamin juga isu-isu lainnya yang baru muncul minggu ini.

Yup benar banget! Dalam kurung waktu 2 minggu ini kami banyak merilis Update informasi dari Microsoft dalam pengembangan dan perilisan Windows 11 24H2.

Windows 11 24H2 memang kaya akan fitur baru, yang mana serba AI dan peningkatan performa yang dijamin oleh Microsoft.

Tetapi, kamu juga perlu menyoroti isu-isu apa saja yang dirasakan oleh pengguna untuk berjaga-jaga, siapa tahun memang kamu rasakan.

Kali ini beberapa pengguna membagikan keluhan mereka dari ukuran Updater Cache yang mereka dapatkan di Windows 11 24H2, di mana ukurannya besar dan sayangnya tidak dapat dihapus.

Windows 11 24H2—Nggak Bisa Hapus 8GB Windows Update Cache

Apakah sering terjadi? Tentu tidak, di Windows 10 dan 11 21H2 kemarin saja ini bisa dihapus dengan mudah sehingga pengguna menghemat lebih banyak ruang penyimpanan.

8GB adalah ukuran yang besar, lumayan untuk menyimpan berkas yang lebih penting bukan? Sayangnya meski menggunakan akses Disc Cleanup for Windows datanya tidak dapat dihapus.

“This is pretty odd, so we tried deleting the files in software distribution folder, but it didn’t work. We also removed the windows.old, and attempted to run the Disk Cleanup tool again, and selected the “Windows Update Cleanup” option. The Disk cleanup once again tried to purge the cache files, but did not help either.

It still says 8.63 GB on Disk Cleanup. Windows 11 repair install also does not fix it, but a clean install does bring an end to the problem.

However, it’s probably not worth wasting your time over a clean install because Microsoft is aware of the reports.” Tulis ulasan salah satu media yang gagal menghapus data.

Setelah muncul satu ulasan, beberapa ulasan serupa juga mulai banyak dituliskan oleh pengguna melalui laman resmi Feedback Hub.

Microsoft menerima laporan ini dan akan memberikan perbaikan terbaru di pembaruan selanjutnya.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments