• Our Partners:

DRevitalize

Download DRevitalize Logo Developer: Piortr Ulaszewski
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 4.39MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...



DRevitalize merupakan software yang dirancang agar bisa memperbaiki serta memulihkan permasalahan pada hard drive seperti bad sector atau kerusakan fisik. Aplikasi memang difokuskan untuk memulihkan kondisi hard drive agar normal kembali, khususnya yang memakai teknologi magnetik tradisional misalnya HDD.

Meskipun demikian, DRevitalize juga bisa bekerja pada jenis penyimpanan yang lain. Untuk lebih jelasnya, silakan kamu simak informasi seputar fitur-fitur DRevitalize.

Fitur DRevitalize

Download DRevitalize

Beberapa fitur DRevitalize antara lain:

1. Perbaikan Bad Sector

Salah satu fitur unggulan DRevitalize yaitu memiliki kemampuan dalam mendeteksi serta memperbaiki sektor yang mengalami kerusakan atau bad sector. Ini merupakan permasalahan yang mengakibatkan part dari disk tidak bisa menyimpan data seperti biasanya.

Kerusakan sektor terjadi karena adanya kerusakan fisik maupun kesalahan magnetik sebuah disk. Aplikasi DRevitalize akan bekerja dengan mengirimkan sinyal elektromagnetik menuju sektor yang bermasalah. Kemudian berusaha untuk memperbaiki bad sector tersebut sehingga dapat kamu gunakan kembali.

Proses yang dilakukan DRevitalize berbeda dengan cara pemulihan data secara tradisional yang biasanya hanya berfokus terhadap pemindahan data dari bad sector ke lokasi atau penyimpanan yang aman.

2. Kompabilitas Terhadap Beragam Jenis Hard Drive

DRevitalize mendukung banyak jenis drive, misalnya SATA, IDE, dan USB. Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk beragam model maupun merek hard drive yang berasal dari beragam jenis konsumen. Itulah yang menjadikannya cukup serbaguna untuk kamu andalkan dalam berbagai macam kondisi.

3. Pemantauan Kinerja Hard Drive

Selain memiliki kemampuan dalam memperbaiki bad sector, DRevitalize juga efektif untuk mengecek kesehatan serta kinerja hard drive. Melalui fitur tersebut, kamu akan mendapatkan informasi seputar kecepatan akses, suhu, maupun status umum dari hard drive yang kamu miliki.

Fitur yang sangat bermanfaat ketika kamu ingin mengecek kondisi drive secara berkala. Dengan begitu, kamu akan terhindar dari kerusakan lebih lanjut karena tahu kondisi penyimpanan setiap saat dan bisa segera melakukan tindakan yang diperlukan ketika menemukan adanya masalah.

4. Antarmuka Sederhana

DRevitalize hadir dengan tampilan yang sederhana serta mudah digunakan. Itulah yang membuat para pengguna tidak perlu khawatir karena bisa mengoperasikannya tanpa perlu memahami istilah yang terlalu teknis.

Untuk menggunakan DRevitalize, kamu cukup menentukan mana drive yang akan kamu perbaiki. Selanjutnya aplikasi ini akan mulai melakukan scan lalu memperbaiki sektor yang bermasalah secara otomatis.

Download DRevitalize Terbaru

Secara keseluruhan, DRevitalize merupakan aplikasi yang sangat bermanfaat untuk menjaga performa hard drive. Aplikasi ini dapat kamu andalkan untuk memperpanjang usia hard drive serta memulihkan data dari kerusakan sektor.

Melalui fitur-fitur yang dimilikinya DRevitalize, membuatnya sangat untuk digunakan siapa pun. Download DRevitalize terbaru melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments