• Our Partners:

StableBit Scanner

Download StableBit Scanner Logo Developer: Covecube Inc
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 73MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...



StableBit Scanner merupakan sebuah aplikasi yang dapat kamu andalkan untuk menganalisis serta membuat kinerja hard drive optimal. Aplikasi ini mendukung beragam jenis penyimpanan sehingga memiliki fleksibilitas yang bagus.

StableBit Scanner merupakan tool pemantau yang kuat dalam mendeteksi berbagai permasalahan yang berpotensi muncul pada hard drive. Misalnya kinerja hard drive yang menurun, bad sector, dan sebagainya.

Fitur StableBit Scanner

Download StableBit Scanner

Beberapa fitur utama dari StableBit Scanner yaitu:

1. Scan Sektor secara Cepat & Mendalam

Fitur pertama yang dibahas dari StableBit Scanner dan menjadi salah satu andalannya yaitu kemampuan di dalam melakukan scanning secara cepat dan mendalam. Di sini kamu bisa menentukan apakah ingin melakukan pemindaian di bagian tertentu atau secara menyuluruh.

Proses pemindaian tersebut memungkinkan StableBit Scanner mendeteksi adanya sektor yang rusak maupun bermasalah. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan gambaran secara jelas terkait kesehatan hard drive.

2. Perbaikan Bad Sector

StableBit Scanner mempunyai kemampuan untuk memperbaiki sektor yang rusak pada hard drive. Saat sektor yang rusak berhasil dideteksi, StableBit Scanner akan mulai mencoba memperbaikinya lewat cara-cara pemulihan khusus.

Fitur yang sangat penting untuk terus memperpanjang usia penyimpanan serta memastikan data-datamu yang tersimpan di drive tetap aman dan bisa kamu akses. Memang tidak semua masalah bad sector mampu diatasi, tapi fitur ini setidaknya cukup membantu di dalam mengurangi jumlah sektor bermasalah.

3. Kompabilitas Terhadap Beragam Jenis Drive

Fitur berikutnya yang dimiliki StableBit Scanner yaitu mendukung beragam jenis media penyimpanan. Ini termasuk hard drive internal maupun eksternal, baik HDD dan SSD. Bahkan aplikasi ini juga support untuk perangkat USB.

StableBit Scanner bisa kamu gunakan untuk segala merek serta model drive sehingga membuatnya sangat cocok untuk segala situasi. Itulah yang menjadikannya sebagai tool pilihan karena fleksibilitas yang dimilikinya dibandingkan aplikasi lain dengan fungsi yang sama.

4. Laporan & Statistik Terperinci

Ketika proses scanning sudah selesai, StableBit Scanner akan memberimu laporan secara terperinci tentang hasil pemindaian tersebut. Laporan ini berupa informasi tentang status drive, sektor yang rusak, maupun rekomendasi perbaikan yang dibutuhkan.

Kamu juga bisa mengecek data statistik kinerja dari drive. Tujuannya agar kamu bisa memperoleh pemahaman lebih lanjut mengenai kondisi penyimpanan yang kamu miliki.

5. Optimalkan Kinerja Drive

Selain melakukan pemaindaian serta perbaikan, StableBit Scanner memiliki fitur optimalisasi untuk membantu kinerja drive meningkat. Menggunakannya secara berkala memungkinkanmu bisa menjaga kinerja drive agar kondisinya selalu optimal serta menjaganya dari masalah teknis yang tidak diinginkan.

Download StableBit Scanner Terbaru

Kesimpulannya, StableBit Scanner adalah software yang serbaguna dan kuat dalam memelihara dan membuat hard drive memiliki kinerja optimal. Melalui beragam fiturnya, aplikasi tersebut sangat cocok untuk berbagai kebutuhan pengguna.

Ditambah antarmuka yang sederhana membuat siapa saja bisa mengoperasikannya dengan mudah. Download StableBit  Scanner terbaru melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments