• Our Partners:

Adobe Fireworks CS5

Adobe Fireworks CS5 Developer: Adobe
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 120MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Adobe Fireworks CS5 adalah aplikasi untuk desain website yang tersedia di PC atau laptop. Dengan aplikasi ini, kamu bisa merancang, mengembangkan, dan meninjau setiap elemen untuk menghasilkan tampilan antarmuka yang ramah pengguna.

Merupakan produk Adobe yang sudah lawas, kamu masih bisa menggunakan Adobe Fireworks versi kelima ini di perangkat dengan sistem operasi Windows 7 hingga Windows 11 yang terbaru. Aplikasi tetap optimal ketika digunakan karena ukurannya yang tergolong kecil.

Soal fitur, Adobe Fireworks CS5 mampu mengakomodir kebutuhan profesional, apalagi kalau kamu sudah cukup familiar dengan web design. Pemula sekalipun tetap bisa menguasainya karena aplikasi didukung oleh template siap pakai untuk pengeditan instan.

Fitur dan Kelebihan Adobe Fireworks CS5

Download Adobe Fireworks CS5

Adobe Fireworks CS5 membawa sejumlah peningkatan dari versi lamanya yang membuat aktivitas desain web jadi lebih praktis. Untuk kamu yang tertarik mencobanya, simak dulu fitur serta keunggulan apa saja yang ada di dalammya berikut ini:

Slice dan Hotspot Tools

Fitur Slice memungkinkan kamu untuk memecahkan elemen ke beberapa bagian, seperti background, ikon tombol, dan gambar. Sementara fitur Hotspot berguna untuk menambahkan perintah pada elemen, contohnya mengalihkan pengunjung ke jendela atau link baru.

Dukungan Penuh Vektor dan Bitmap

Adobe Fireworks CS5 kompatibel dengan vektor dan bitmap. Ini artinya, kamu bisa menggunakan aplikasi desain website ini untuk kedua jenis grafik tersebut.

Integrasi ke Adobe Creative Suite 

Adobe Fireworks merupakan bagian dari Adobe Creative Suite. Ini artinya, kamu bisa menjalankan Adobe Fireworks CS5 secara bersamaan dengan produk desain grafis buatan Adobe lainnya, meliputi Photoshop, Illustrator, dan Dreamweaver.

Ekspor dari CSS

Kamu bisa menjadikan aplikasi ini sebagai editor CSS karena dukungan ekspor kode dari bahasa pemrograman yang dirancang khusus untuk pembuatan website tersebut. Prosesnya pun bisa dijalankan secara instan.

Pratinjau Langsung

Setelah perancangan selesai, kamu bisa melihat simulasinya ketika diaplikasikan ke website lewat fitur Live Preview yang akan menampilkan layout secara rinci.

Tambah Elemen Tanpa Coding

Ada satu fitur menarik di Adobe Fireworks CS5 yang memungkinkan kamu untuk melewatkan proses coding jika ingin menambahkan elemen seperti animasi dan ikon. Dengan begitu, proses kerja pun jadi lebih singkat.

Adaptif

Kompabilitas penggunaan sudah ditingkatkan di versi kelima ini. User interface aplikasi akan otomatis menyesuaikan dengan ukuran layar PC atau laptop kamu.

Download Adobe Fireworks CS5 Terbaru

Adobe Fireworks CS5 hadir dengan beberapa pembaruan menarik. Aplikasi desain website untuk PC ini semakin optimal ketika digunakan lewat fitur slice dan hotspot yang lebih mumpuni hingga fitur edit instan tanpa harus menulis kode. Download Adobe Fireworks CS5 terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments