• Our Partners:

Boxy SVG

Boxy SVG logo Developer: Boxy SVG
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 71MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...



Boxy SVG adalah salah satu aplikasi yang mana bisa kamu gunakan untuk kebutuhan Editing atau penyuntingan gambar, aplikasi yang satu ini memudahkan kamu untuk dapat dengan mudah mengedit gambar.

Bagi kamu pengguna Windows atau Mac, wajib banget mencoba aplikasi yang satu ini karena didesain yang ukuran ringan dengan kaya akan fitur-fitur unik.

Apa itu Boxy SVG?

Download Boxy SVG

Mungkin bagi kamu yang suka mengedit gambar lebih akrab dengan aplikasi serupa seperti Adobe Illustrator, bukan begitu?

Nah satu hal yang perlu kamu tahu bahwa ada aplikasi serupa lainnya yang disebut dengan Boxy SVG, fiturnya juga tidak kalah keren lho. Dengan memanfaatkan fitur-fitur yang mereka sediakan, maka kamu bisa dengan mudah membuat desain logo, baner, dan lainnya.

Selain itu, yang keren dari Boxy SVG sendiri kamu bisa menggunakan aksesnya secara gratis. Meskipun, untuk fitur lanjutan memerlukan akses berlangganan.

Satu hal yang keren dari layanan ini ialah Ad Free, artinya bagi kamu yang hanya menggunakan akses gratis maka kamu tidak terganggu dengan adanya iklan. Hal ini karena Boxy SVG didesain khusus untuk tidak menerima layanan iklan dari mana pun, oleh karena itu tidak akan ada iklan yang muncul.

Bagi mereka yang menggunakan layanan Boxy SVG, hal ini sudah wajar dan menjadi salah satu alasan mereka menyukainya.

Fitur-Fitur di Boxy SVG

Rasanya jika berbicara mengenai fiturnya, yakin dan percaya untuk layanan gratis dengan ukuran ringan yang satu ini tidak kalah dengan aplikasi premium lainnya. Berikut fitur-fitur yang ada di Boxy SVG:

Support for Layers

Pastinya ketika berbicara mengenai aplikasi pendukung desain, maka kita memerlukan layar, bukan begitu? Keberadaan layar tentu akan sangat penting.

Layar sendiri memiliki banyak fungsi, salah satunya memberikan akses pengguna untuk menambahkan desain tanpa perlu mengulasnya di desain utama.

Di Boxy SVG kamu bisa menggunakan dan menambahkan alayar sesuai keinginan dengan menambahkan elemen-elemen pendukung.

Offline Mode

Boxy SVG bisa diakses dengan internet, tetapi kerap kali tidak semua tempat mendukung koneksi internet bukan? Maka dari itu, akses dari Boxy SVG juga bisa tanpa jaringan sama sekali, hanya memerlukan ketersediaan sumber daya/baterai jika di laptop.

Cloud Sync

Nggak bisa akses Boxy SVG di perangkat utama? Tenang saja, kamu hanya perlu mencoba layanan Cloud yang mereka miliki.

Kamu hanya perlu membuka akses Boxy SVG di perangkat yang berbeda dan sunting kembali berkas yang kamu miliki dengan akses Cloud, bisa digunakan untuk menyimpan catatan hingga dokumen.

Dark Mode

Dengan kekayaan fitur Editing mulai dari Charts, Mockup hingga Ilustration kamu juga akan dimanjakan dengan kekayaan tampilan atau UI dari Boxy SVG.

Meskipun kamu bukan pelangganan berbayar, kamu bisa mengubah tema dari Boxy SVG yang mendukung tampilan Dark Mode di semua jenis perangkat.

Download Boxy SVG Terbaru

Boxy SVG adalah program yang memberikan akses lebih lanjut untuk membuat desain grafis yang mudah, cepat dan performa yang ringan. Download Boxy SVG terbaru dan gratis di Windows melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments