• Our Partners:

Dotgrid

Dotgrid logo Developer: hundredrabbits.
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Shareware
Ukuran: 52KB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...



Bagi kalian yang bingung ingin mencari program desain yang mengusung UI sederhana dan fitur yang tidak kalah dengan program berbayar, maka Dotgrid bisa banget dicoba.

Dotgrid bisa diguunakan untuk berbagai macam kebutuhan desain Vector atau grafik dengan memanfaatkan banyak fitur yang mereka tawarkan.

Selain itu kamu bisa menggunakan Dotgrid untuk kebutuhan komersil, tanpa perlu takut dituntut atau diketahui oleh platform mereka.

Hal ini karena Dotgrid sengaja didesain scarasecara Open Source atau sumber terbuka, memaksimalkan penggunanya untuk bisa memanfaatkan semua fitur yang mereka tawarkan.

Apa itu Dotgrid?

Dotgrid

Dotgrid adalah Vector Tool yang memberikan akses pengguna ke berbagai macam fitur yang disesuaikan dengan programnya—Vector.

Dengan menggunakan program ini, maka kamu bisa memanfaatkan fitur-fitur yang mereka sediakan untuk berbagai macam kebutuhan tingkat tinggi.

Di sini kamu bisa membuat sebuah desain grafik seperti logo, vektor, ikon dan lainnya hanya dengan satu program utama saja.

Sebelumnya Dotgrid sendiri hanya dirancang untuk penggunaan internal saja, artinya program ini memang awalnya dikembangkan untuk perusahaan.

Kemudian seiring dengan berjalannya waktu, akhirnya Dotgrid dirilis secara terbuka untuk pengguna Windows OS.

Seiring terkenalnya Dotgrid, perusahaan mulai memasarkan Dotgrid tanpa pungutan biaya apa pun dengan fitur-fitur unggulan yang tentu menarik.

Keunggulan dan Kelebihan Dotgrid

Salah satu keunggulan dan kelebihan yang mereka tawarkan ialah fitur, yang bisa dikatakan fiturnya lengkap karena memang didesain untuk mereka designer.

Switch Platform

Dotgrid mudah sekali digunakan, selain memberikan akses ke fitur lengkap platform in ternyata bisa dijalankan di banyak platform berbeda.

Hingga kini diketahui bahwa Dotgrid bisa berjalan di Windows, MacOS hingga Linux dengan menggunakan versi masing-masing.

Support Drag & Drop

Berapa banyak program yang serupa yang mendukung Drag and Drop? Sedikit bukan? Nah di Dotgrid kamu bisa memaksimalkan desain hanya akses tersebut.

Sehingga kamu tidak perlu ragu lagi untuk memaksimalkan multifungsi fitur yang mereka berikan.

PNG & SVG

Hingga saat ini diketahui bahwa Dotgrid mendukung dua format utama untuk desain mereka, paling umum ada SVG yang hanya bisa diakses oleh program yang menawarkan akses yang sama.

Kemudian paling umum ada PNG yang tentu saja bisa dibuka di semua jenis perangkat modern saat ini.

Change Themes

Hal menarik lainnya dari Dotgrid ialah dukungan mengubah UI, siapa sangka program desain yang satu ini menawarkan kemampuan untuk mengubah jenis UI mereka dengan tema. Untuk mengaksesnya maka kamu wajib untuk mengunduh koleksi tema tadi, kamu bisa mengunjungi laman resminya.

Download Dotgrid Terbaru

Dotgrid adalah program desain vector yang bisa kamu gunakan untuk mendesain, mengubah bentuk hingga mengubah warna dari desain dan menyimpannya. Download Dotgrid terbaru dan gratis untuk Windows melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments