• Our Partners:

GifCam

GiftCam Developer: bahraniapps.
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Shareware
Ukuran: 1.69MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...



GifCam mungkin akan masuk ke dalam daftar aplikasi ringan yang bisa kamu gunakan sebagai pengganti Screen Record bawaan di PC kamu. Dengan performa yang ringan lebih menghemat konsumsi memori.

Mungkin sebagian dari kalian masih belum tahu ada program bernama GifCam, maka dari itu yuk kenalan dengan program multifungsi yang satu ini.

GifCam bisa kamu gunakan sebagai program Screen Record yang tentu ringan, kamu bisa menggunakan aksesnya ke banyak fitur yang mudah digunakan.

Selain itu yang menarik dari GifCam ialah akses tanpa berlangganan, itu artinya kamu bisa menggunakan GifCam secara gratis tanpa perlu membayar sejumlah biaya.

Apa itu GifCam?

Download GiftCam Terbaru

GifCam adalah program Screen Recorder yang memungkinkan pengguna Windows untuk dapat merekam layar dengan akses gratis dan kualitas tinggi.

Menariknya dari GifCam sendiri ialah kamu bisa menggunakannya untuk pengganti program bawaan serupa, karena didesain khusus.

Selain itu, GifCam mendukung untuk berjalan di Windows 10 dan 11, tidak mengganggu program bawaan yang sudah ada lebih dulu di sistem Windows.

Banyak yang menggunakan GifCam karena gratis, meskipun gratis fiturnya cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan harian kamu. Juga antarmuka yang standar dan mudah digunakan.

Keunggulan & Kelebihan GifCam

Ada banyak keunggulan dan kelebihan yang ditawarkan oleh GifCam, salah satunya bisa menangkap layar atau Screenshot yang membuatnya lebih kaya akan fitur bukan?

Record Desktop

GifCam tidak hanya bisa merekam video di internet, melainkan bisa merekam semua aktivitas yang ada di PC kamu.

Sebagian besar program serupa tidak menawarkan hal tersebut, karena beberapa program melarang merekam alasan privasi. Namun di GifCam tidak ada hambatan sama sekali.

Offline Mode

GifCam terhubung secara Online, tetapi kamu juga bisa menjalankan program ini secara terbuka dengan akses tanpa internet alias Offline.

Ad-Free

Meskipun gratis, tenang saja karena di GifCam kamu tidak akan terganggu dengan adanya iklan. GifCam berkomitmen memberikan akses premium secara gratis, sehingga tidak mengizinkan adanya iklan.

Image Editor

Siapa bilang fiturnya terbatas? Bahkan di GifCam kamu bisa menggunakan akses mengeditan gambar dengan lebih cepat. Namun fiturnya masih dasar yaa, tidak seperti program yang dirancang khusus.

No Need Registration

Biasanya karena gratis maka program tersebut memaksa pengguna untuk mendaftar, bukan? Di GifCam kamu bisa menggunakan semua aksesnya secara gratis tanpa mendaftar sama sekali.

Animation

GifCam juga punya akses untuk merekam animasi atau gambar beranimasi, nantinya kamu bisa menyimpan tangkapan layar tersebut dengan format animasi GIF ya.

Download GifCam Terbaru

GifCam adalah program serbaguna yang bisa menangkap layar, merekam layar dan mengedit gambar dengan fitur standarnya. Mendukung untuk berjalan di Windows terbaru dan lawas. Download GifCam terbaru dan gratis untuk Windows melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments