• Our Partners:

Debut Video Capture

Debut logo Developer: NCH Software
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Shareware
Ukuran: 3.4MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...



Aplikasi yang cocok untuk Screen Record, ringan, mudah dijalankan dan tentunya GRATIS. Apa ada? Tentu ada dong, kenalin Debut, program perekaman layar yang mudah dan gratis.

Pengguna Windows 11 mungkin sudah menikmati fitur Snipping Tool yang sekarang bisa digunakan untuk merekam layar. Namun bagaimana dengan pengguna lawas?

Sayangnya OS lawas seperti MacOS lawas hingga Windows lawas sudah tidak diberikan dukungan ke fitur-fitur dan peningkatan baru.

Nah jangan sedih, Debut bisa menjadi solusi atas program yang kamu butuhkan tadi. Screen Record ini mendukung untuk berjalan di MacOS dan Windows versi lawas. Tentu saja aksesnya bisa dengan bebas karena desain dengan akses gratis untuk fitur umum.

Apa itu Debut Video Capture?

Download Debut Terbaru

Debut adalah aplikasi ringan yang digunakan untuk kebutuhan perekaman layar di berbagai sistem operasi terbaru dan lawas, mulai dari Windows hingga macOS.

Namun bukan itu fungsi utama lainnya, melainkan Debut juga bisa berfungsi sebagai Webcam untuk perangkatmu. Sehingga dalam satu program saja kamu bisa mendapatkan banyak fungsi.

Keren kan? Di sini kamu bisa merekam layar dan bahkan memilih area mana saja yang kamu inginkan untuk direkan. Sehingga aksesnya lebih kaya akan fitur.

Kebutuhan menggunakan Debut memang dilengkapi dengan fiturnya yang kaya, di sini kamu juga bisa menyimpan perekaman layar dengan memilih beberapa jenis format.

Keunggulan dan Kelebihan Debut

Debut memang terdengar lawas, tetapi fitur premium yang mereka tawarkan lebih dari itu. Debut juga menjadi satu pilihan tepat bagi PC lawas untuk mendapatkan akses premium.

Support All Formats

Ketika menyimpan video perekaman layar, di Debut kamu bahkan bisa memilih jenis format apa yang ingin kamu gunakan.

Tercatat Debut menyediakan banyak sekali format seperti avi, wmf, asf, mpg, mp4, mov, dv, flv untuk YouTube hingga beberapa dukungan ke platform lainnya seperti iPhone higga Xbox dan PlayStation.

Webcam

Nggak hanya berfungsi sebagai Screen Record saja, karena di Debut kamu bisa menggunakan fiturnya untuk dijadikan Webcam. Di sini kamu bisa memilih untuk terhubung menggunakan transmisi

Editor

Durasinya terlalu panjang? Tenang, karena di Debut kamu bisa memotong durasi sesuai keinginan dan disesuaikan dengan durasi yang kamu inginkan.

High Quality

Kamu bisa merekam layar dengan memilih kualitas tertinggi di Debut. Sejauh ini pengguna bisa memilih untuk memaksimalkan ketajaman video hingga kualitas 720p.

Untuk ukuran program lawas, tentu Debut melebihi dari itu karena menawarkan multifungsi yang tidak hanya bisa merekam layar melainkan juga sebagai Webcam.

Download Debut Video Capture Terbaru

Debut adalah program Webcam dan Screen Recording yang juga mendukung untuk berjalan di versi Windows lawas dan terbaru. Download Debut terbaru dan gratis untuk Windows melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments