• Our Partners:

Vivo Y19s Noongkrong dengan 5,500 mAh dan Stereo Speakers

Vivo akan kembali merilis seri ponsel baru mereka melalui Vivo Y19s, tetapi jangan salah sangka karena Vivo Y19s bukan lanjutan dari Vivo Y19 yang rilis 2019 kemarin.

Lantas apa dong? Hmm.. kami sendiri bingung karena sepertinya Vivo Y19s lebih dekat dengan Vivo Y17s yang rilis tahun lalu.

Maka dari itu itu, kami berekspetasi bahwa Vivo Y19s adalah versi model baru yang akan dirilis dengan Major Update yang dibawakan oleh Vivo.

Mengapa demikian? Vivo Y19s hadir dengan membawakan peningkatan yang cukup besar, dengan menggunakan desain baru dan juga dukungan spesifikasi baru.

Vivo Y19s rilis dengan menggunka desain Flat mewah dan juga menggunakan Stereo Speakers yang tentunya menghadirkan kualitas suara terbaik.

Vivo Y19s Noongkrong dengan 5,500 mAh dan Stereo Speakers

Selain itu peningkatan lainnya yang cukup besar ialah kapasitas baterai yang mereka hadirkan, menurut informasi rilis dengan menggunakan 5,500 mAh yang tentunya besar.

Dengan ini maka kamu bisa menggunakan Vivo Y19s dengan aktivitas padat karena daya tahan baterai yang bisa dikatakan super tinggi tadi.

Vivo Y19s Noongkrong dengan 5,500 mAh dan Stereo Speakers

Vivo Y19s juga punya layar yang jernih dan lebar, hadir dengan 6.68 Inci LCD dan Refresh Rate yang mampu mencapai 90Hz.

Kecerahan yang ditawarkan oleh Vivo Y19s mencapai 1,000 nits yang cukup untuk kebutuhan di Outdor bagi mereka yang sering beraktifitas di luar rumah.

“The phone has a drop-resistant design and is rated for IP64 – dust-tight and with basic water resistance. In addition, the device is MIL-STD-810H compliant. The battery is similarly durable and is rated to retain at least 80% of its original capacity after 1,460 cycles (that’s a daily charge for 4 years straight).

The capacity in question is 5,500mAh, which is a lot for a phone of this size. It should be enough for 8 hours of PUBG gaming or nearly 20 hours of watching YouTube videos, at least based on the official numbers. The battery charges at just 15W, so you better be patient.” Mengutip dari GSMArena.

Perlu untuk dicatat bahwa pasar Thailand dan Filipina tidak hadir dengan Retail Package, artinya kemungkinan besar tidak hadir dengan batok charger.

Hingga kini, tidak ada informasi mengenai detail perkiraan harga kasarnya karena belum ditetapkan tanggal rilisnya.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments