• Our Partners:

Nggak Perlu Repot, YouTube Luncurkan Sleep Timer Sekarang!

Beberapa minggu lalu Google pernah merilis pernyataan bahwa mereka akan merilis fitur baru di YouTube, fitur itu disebut dengan Sleep Timer.

Lho bukannya sudah ada? Betul, namun YouTube hanya memberikannya untuk pengguna YouTube Premium saja dan tidak gratis tentunya.

Setelah beberapa kali berunding, akhirnya pihak YouTube sepakat bahwa fitur ini tidak hanya dirilis untuk pengguna Premium melainkan juga standar.

Melalui fitur ini, maka pengguna bosa mengaturnya berasa durasi yang diinginkan selama video berjalan. Bisa memilih mulai dari 10 menit, 15 menit hingga yang paling lama ada 45 menit dan 1 jam.

Nah akhirnya setelah mendapatkan banyak ulasan, pihak YouTube merilisnya untuk pengguna gratis ya.

Akan tetapi, jangan berharap fitur ini rilis cepat karena pihak Google akan merilisnya perlahan sesuai lokasi kamu.

Peningkatan lainnya yang mereka bawakan hadir untuk pengguna iOS, yang mana ketika menggunakan iOS kamu bisa memaksimalkan tampian Miniplayer.

“Browsing in landscape mode will be improved on iOS later this year, and the in-app miniplayer is now resizable and moveable. You can create collaborative playlists, and you can design your own custom thumbnails for them – either by using your own photos or engaging generative AI. Later this year, you’ll also be able to vote on videos in playlists.

Badges are coming to YouTube and YouTube Music apps on mobile devices, starting with only a few – being one of the first paid members of a channel, or the person who correctly completes quizzes, for example.”

Selain itu, YouTube sebelumnya juga merilis peningkatan dengan Fine-Tunable Playback Speed yang kini bisa diubah manmade 0.5, di mana sebelumnya manmade 0.25 dan tetap dimaksimal kecepepatan 2x.

Di masa depan, pihak YouTube mengatakan bahwa mereka masih banyak merilis peningkatan-peningkatan lainnya yang perlu dikembangkan.

Beberapa bulan terakhir Google bahkan banyak memberikan perhatian mereka untuk platform populer yang satu ini.

Sebagai pengguna aktif YouTube, bagaimana menurutmu akan hal ini? Menarik atau sebaliknya? Komen di bawah ya.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments