• Our Partners:

WebCamoid

Webcamoid logo Developer: Webcamoid
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Shareware
Ukuran: 76MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...



Bagi kalian yang ingin mencari aplikasi untuk merekam layar, atau bisa juga digunakan untuk kebutuhan Webcam maka WebCamoid bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. Mungkin sebagian dari kalian baru mengenal apa itu WebCamoid, layanan ini memang tidak begitu banyak dikenal namun fitur yang mereka tawarkan sangat lumayan.

Aplikasi ini bisa digunakan untuk kebutuhan multimedia, di mana salah satu keunggulannya ialah bisa merekam layar PC kamu. Selain itu, fitur Webcam yang mereka berikan memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati fungsi yang kebih banyak, serbaguna.

Sehingga dengan hanya menggunakan satu aplikasi saja kamu bisa merasakan banyak keunggulan yang siap kamu gunakan kapan saja.

Apa itu WebCamoid?

 Download WebCamoid Terbaru

WebCamoid adalah layanan Screen Record dan Webcam, memungkinkan penggunanya untuk dapat menikmati dua fitur sekaligus dalam satu aplikasi.

Kebutuhan pekerjaan maupun edukasi bisa juga digunakan di WebCamoid, karena dibekali dengan fitur utama maka fiturnya bisa kamu manfaatkan secara luas.

Semisal, jika kamu memerlukan layanan Webcam yang gratis dan ringan digunakan, kamu bisa banget memilih WebCamoid. Di sisi lain, kamu bisa merekam selama sesi Meeting.

Sehingga kamu tidak akan ketinggalan topik apa pun yang di bahas dan tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ketika. Keren kan? Inilah kelebihan WebCamoid yang punya banyak fitur.

Kelebihan & Keunggulan WebCamoid

Sebagai aplikasi serbaguna tentunya ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh WebCamoid, maka dari itu banyak yang menggunakannya karena mudah digunakan dan selain itu layanannya gratis.

Multi-Platform

Kelebihan utama yang dimiliki oleh WebCamoid sendiri ialah kemampuannya yang bisa berjalan di banyak OS, bahkan Android.

Khusus Android, kamu bisa menggunakan koneksi FTP dengan ponselmu sehingga PC akan memindai dan menggunakan akses kamera sebagai Webcam utama.

Sejauh ini, kamu juga bisa menggunakan layanan WebCamoid di beberapa OS seperti Windows, macOS, Linux, Android, Flathub hingga BSD.

Virtual Webcam

Webcam harus pakai kabel? Kuno banget! Di WebCamoid kamu bahkan bisa menggunakan akses webcam dengan koneksi virtual tanpa kabel.

Green Screen

Terganggu dengan objek dibelakang dan ingin menggantinya? Gunakan saja fitur Green Screen, di sini kamu akan diberikan akses memasang latar belakang.

Special Effect

Ingin agar suasanya lebih menarik dan nggak bosan? Coba saja pakai koleksi efek yang ada di WebCamoid. Platform ini menyediakan banyak pilihan efek yang wajib kamu coba.

Open Source Program

Jangan khawatir dengan akses tak terbatas di WebCamoid, selain tanpa perlu membuat akun khusus kamu bisa bebas menggunakan WebCamoid tanpa berlangganan.

Download WebCamoid Terbaru

WebCamoid adalah aplikasi serbaguna yang bisa kamu gunakan untuk merekam layar hingga webcam, fiturnya ada banyak dan bisa berjalan di berbagai macam platform. Download WebCamoid terbaru dan gratis untuk Windows melalui link di bawah ini:

[Windows 32 Bit]

[Windows 64 Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments