• Our Partners:

Honor Debutkan Tablet GT Pro—Tablet Flagship Super Canggih

Setelah merilis seri ponsel mereka di Cina melalui X60 Series, Honor kembali mengumumkan bahwa mereka juga merilis seri tablet High End melalui Tablet GT Pro dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 SoC.

Kemarin, Honor membawakan kejutan dengan mengatakan bahwa akan merilis seri tablet terbaru dengan nama Tablet GT Pro. Seperti Namanya, versi Pro ini hadir dengan spesifikasi tinggi.

Honor awalnya menyebutkan bahwa Tablet GT Pro akan debut dengan menggunakan prosesor canggih saat ini, yaitu Snapdragon 8 Gen 3 SoC.

Prosesor ini seperti yang telah diketahui telah digunakan di banyak seri ponsel Flagship saat ini, sehingga kualitasnya memang terjamin bagus bukan?

Tablet GT Pro punya dimensi layar yang cukup lebar dengan 12.3 Inci yang sesuai dengan jenis laptop berukuran besar. Namun diusung dengan baterai yang juga besar.

Honor mengkonfirmasi bahwa Tablet GT Pro debut dengan menggunakan daya baterai hingga 10,050 mAh yang membuatnya mampu bertahan hingga lebih dari 24 jam pemakaian aktif.

Honor Debutkan Tablet GT Pro—Tablet Flagship Super Canggih

Mengisi daya juga tidak akan lama, karena menggunakan 65W Fast Charging, mampu mengisi baterai dengan kecepatan di atas rata-rata.

12.3 Inci layar menggunakan versi OLED yang membuat Tablet GT Pro tajam dengan grafik yang sangat mulus, karena layarnya punya 144Hz Refresh Rate.

Sedangkan untuk resolusi maksimal bisa ditingkatkan hingga 1,920 x 3,000 pixel dan 1,600 nits kecerahan maksimal.

“Honor Tablet GT Pro is available in Moon Shadow White, Star Black, and GT Blue colors. Pricing in China starts at CNY 2,499 ($350) for the 8/128GB trim and goes up to CNY 3,299 ($465) for the top-of-the-line 16/512GB model. Tablet GT Pro is already listed on Honor China’s official webstore with deliveries expected to start on October 22.”

Ekspetasinya rilis 22 Oktober nanti di Cina, Honor tidak lupa membekali tablet barunya dengan Magic-Pencil 3 terbaru dan MagicOS 8.0 sebagai basis OS terbaru.

Sayangnya, kemungkinan aksesoris terpisah ialah Keyboard yang bisa dibeli. Tablet ini tersedia dengan satu varian saja yaitu 16GB RAM dan 512GB ROM.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments