• Our Partners:

Windows 11 Makin Banyak Isu Baru, Buggy hingga Blank Screen

Beberapa waktu yang lalu kami banyak merilis berita mengenai Windows 11 24H2, meskipun banyak informasi yang rasanya menarik namun banyak juga yang mengecewakan.

Microsoft memang memanjakan pengguna Windows 11 24H2 dengan kekayaan fitur yang mereka miliki, namun dibalik itu semua ada banyak juga ulasan mengenai masalah.

Masalah yang dirasakan oleh pengguna Windows 11 24H2 rata-rata ialah bug hingga BSOD yang kemarin sempat ramai.

Hari ini, ada laporan lainnya yang mengatakan bahwa Windows 11 24H2 kedatangan koleksi masalah lainnya seperti Blank Clipboard hingga bug baru.

Bug baru ini dilaporkan hadir di sistem Disk Cleanup yang mana tidak memberikan akses kepada pengguna untuk membersihkan penyimpanan mereka.

Padahal fitur ini banyak digunakan oleh pengguna Windows 11 karena kelebihannya untuk menyimpan salinan tanpa perlu meng-Copy kembali teks atau gambar dengan akses Clipboard.

Akan tetapi, melalui laporan ini mengatakan bahwa meskipun telah berulang kali di salin, akses Clipboard tetap tidak menampilkan apa pun.

Windows 11 Makin Banyak Isu Baru, Buggy hingga Blank Screen
Clipboard Blank

Tentunya ini sangat menjengkelkan bukan? Beberapa media asing juga mengatakan setelah mencoba mereka mendapatkan masalah yang serupa.

“With the latest Windows 11 updates, I have clipboard history enabled, but it’s not showing items in my history, it just keeps saying it’s empty.” Tulis salah seorang pengguna melalui laman Feedback Hub.

Fitur Clipboard sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu fitur yang sukses dirilis oleh Microsoft, karena punya banyak kelebihan yang mempermudah akses salin dan terapkan salinan teks hingga gambar.

“Windows 10’s October 2018 Update (1809) added the Clipboard history feature, which is one of the most used features in Windows. With Clipboard history, you can maintain a history of copied items, including texts and media files, such as .jpg and .png images, and then access them using Win+V.

Windows 11’s Clipboard history implementation is even better because it combines it with other features like emojis and GIFs, but in Windows 11 24H2, things have gone awry.”

Hingga saat ini belum ada solusinya, namun kamu bisa mengikuti beberapa solusi yang dibagikan oleh Windows Latest, melalui link berikut.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments