• Our Partners:

PhotoDemon

Download PhotoDemon Logo Developer: Tanner Helland
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 18MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...



PhotoDemon merupakan aplikasi yang digunakan untuk melakukan pengeditan foto ringan. Aplikasi ini bersifat portabel sehingga untuk menggunakannya sangat mudah, tidak perlu melalui proses instalasi terlebih dahulu.

PhotoDemon dirancang untuk memberi pengalaman editing foto yang kaya tanpa memerlukan pemahaman teknis yang mendalam. Apalagi aplikasi memiliki ukuran yang relatif kecil sehingga cocok digunakan pada perangkat dengan spesifikasi rendah sekali pun.

Meski begitu, PhotoDemon menawarkan beragam fitur canggih yang akan membantumu mengedit foto dengan hasil seperti profesional. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak informasi berikut.

Fitur PhotoDemon

Download PhotoDemon

Berikut beberapa fitur yang ada pada aplikasi PhotoDemon:

1. Pengeditan Non-Destruktif

Salah satu fitur andalan yang dimiliki PhotoDemon adalah mendukung kemampuan pengeditan yang sifatnya non-destruktif. Maksudnya, aplikasi ini bisa melakukan berbagai amcam perubahan pada foto yang kamu miliki tanpa khawatir merusak gambar aslinya.

Jadi, melalui fitur ini kamu dapat melakukan eksperimen dengan beragam filter dan efek. Kamu tidak perlu khawatir karena tidak akan kehilangan file aslinya.

2. Antarmuka Pengguna Intuitif

PhotoDemon memiliki tampilan antarmuka yang memang dirancang agar memudahkan siapa saja para penggunanya. Bahkan menggunakan apliaksi ini tidak harus seorang profesional. Kamu yang baru pertama kali menggunakannya pun bisa belajar mengedit gambar melalui aplikasi ini.

Masing-masing fitur dan alat yang disediakan sudah ditempatkan agar mudah diakses. Kamu tidak kesulitan mengakses tool dan menu yang kamu butuhkan. Bukan itu saja, PhotoDemon menawarkan tema yang bisa kamu kustomisasi sehingga memungkinkanmu menyesuaikan tampilan antarmuka agar sesuai preferensi.

3. Alat Pengeditan Beragam

Meskipun PhotoDemon ukurannya kecil, tapi apa yang ditawarkannya sudah cukup untuk membantumu mendapatkan hasil gambar yang bagus. Tidak harus menggunakan versi berbayar karena PhotoDemon bisa kamu gunakan secara gratis.

Kamu dapat menyesuaikan warna, kontras, eksposur, dan alat penghapusan objek, misalnya pemulihan dan kloning. Kamu juga bisa memutar, memotong, maupun mengubah ukuran gambar secara mudah.

Hal lain yang ditawarkan PhotoDemon adalah sudah tersedia layer. Jadi kamu bisa mengedit secara lebih canggih, misalnya dengan menambahkan efek, teks, serta elemen visual lainnya.

4. Efek dan Filter

PhotoDemon juga dilengkapi sejumah efek dan filter yang bisa kamu terapkan pada gambar sehingga mampu menghasilkan tampilan unik. Filternya pun mulai dari klasik seperti hitam-putih, sepia, sampai efek-efek berupa emboss, blur, maupun pencahayaan dinamis.

Download PhotoDemon Terbaru

PhotoDemon merupakan aplikasi yang begitu unik dan cocok untuk semua pengguna. Mengoperasikannya tidak harus seorang profesional, tapi kamu yang baru belajar pun bisa mencoba menggunakan PhotoDemon.

Ukurannya yang ringan juga cocok digunakan pada perangkat dengan spesifikasi rendah. Download PhotoDemon terbaru melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments