• Our Partners:

Apple Business Connect Optimis Lawan Spam Calls

Apple baru-baru ini kembali meluncurkan program baru mereka dengan nama “Business Connect”, yang mana akan bertujuan untuk melawan panggilan yang terdeteksi spam.

Apple seperti yang telah diketahui, punya ekosistem OS yang sehat dan selalu menjadi titik bisnis yang menguntungkan mereka.

Karena hal privasi dan kenyamanan ekosistem inilah yang menjadikan Apple sebagai perusahaan yang dipandang bergengsi, karena mampu membawakan perlindungan pengguna.

Akhirnya setelah beberapa tujuan, Apple kembali meningkatkan layanan mereka dengan Business Connect, program Spam Calls yang mampu mendeteksi dan memblokir panggilan.

Selain itu, program ini punya cangkupan yang luas, tidak hanya digunakan untuk memblokir panggilan telepon namun juga akses ke email.

Apple Business Connect Optimis Lawan Spam Calls

Sehingga bisa dibilang bahwa fitur ini tidak hanya memblokir panggilan spam, melainkan juga email spam yang tentu saja mengganggu bukan?

“The big new addition is Business Caller ID which will be live from next year and allow businesses to display their name, logo, and department when contacting customers. This will help users distinguish genuine calls and emails from spam.

The new addition will also appear consistently on Apple Maps, Wallet, and Mail for businesses and service providers of all sizes, regardless of whether they are online-only or have a physical retail presence. Business Connect will also allow enterprises to customize their logo in Tap to Pay on iPhone, which will appear to customers when making a purchase.”

Perusahaan sendiri mengatakan bahwa layanan ini akan memberikan peningkatan di sistem operasi yang mereka punya, turut mendukung Apple Intelligence.

Bahkan layanan ini akan bekerja aktif ketika Online maupun Offline, sehingga dapat memberikan perlingan yang lebih aktif dan penuh sepanjang hari.

Tak hanya itu saja, untuk menggunakan fitur ini maka pengguna diwajibkan untuk dapat masuk menggnakan akun Apple mereka, khususnya di MacOS.

Hal ini karena dengan masuk menggunakan akun tersebut, maka pengguna akan mendapatkan perlindungan selama 27/7 dan terhubung dengan Apple Cloud.

Nggak perlu khawatir, Apple Business Connect tersedia secara gratis dan bisa digunakan untuk semua pengguna tanpa perlu berlangganan.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments