• Our Partners:

ImDisk Virtual Disk Driver

ImDisk Virtual Disk Driver Logo Developer: LTR Data
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1.7MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


ImDisk Virtual Disk Driver adalah aplikasi Windows yang bisa digunakan untuk membuat virtual disk, sehingga kamu tidak perlu memasukkan CD atau DVD ke optical drive lagi jika ingin mengakses file yang ada di dalamnya.

Aplikasi kompatibel dengan banyak format, termasuk ISO, sehingga memungkinkan kamu untuk membuat salinan file untuk menginstal game hingga memperbarui atau menyetel ulang sistem operasi Windows lewat bootable USB.

Dengan antarmuka yang sederhana, siapapun bisa menggunakan ImDisk Virtual Disk Driver. Aplikasi menawarkan cara kerja yang praktis, dimana semua prosesnya bisa dijalankan tanpa melakukan konfigurasi yang rumit.

Fitur dan Kelebihan ImDisk Virtual Disk Driver

ImDisk Virtual Disk Driver

Andalkan ImDisk Virtual Disk Driver untuk mount ISO di PC atau laptop Windows kamu karena aplikasi menyediakan fitur-fitur yang berguna untuk manajemen file berikut ini:

Ubah CD/DVD Jadi Virtual Disk

Jika dulu setiap kali ingin membuka file yang ada CD atau DVD, kamu memerlukan optical drive, di ImDisk Virtual Disk Driver, kamu bisa membuat virtal disk, yaitu drive virtual berisi salinan file dari CD atau DVD. Dengan begitu, kamu tak perlu menggunakan optical drive lagi.

Edit, Partisi, dan Format File

Tak hanya membuat salinan file dari CD/DVD saja, kamu juga bisa melakukan pengaturan tambahan pada file, seperti mengedit, membagi, dan menghapusnya.

Main Game Lebih Praktis

Pada game-game tertentu, penggunaan CD atau DVD instalasi masih diperlukan jika ingin dimainkan. Namun, dengan ImDisk Virtual Disk Driver, kamu bisa menyimpan file game ke dalam drive lokal. Game tetap bisa dimainkan meski kamu tidak memasukkan CD atau DVD. Praktis!

Mount dan Unmount ISO

ImDisk Virtual Disk Driver kompatibel dengan banyak format file, termasuk ISO. Dengan begitu, kamu bisa menjadikan tools ini untuk membuat bootable disk, sehingga ketika ingin menginstal ulang sistem operasi, prosesnya bisa dilakukan dengan cara yang lebih praktis.

Buat Floppy Disk

Kalau kamu ingin membawa data yang ada di komputer kemana pun, mudahnya menjadikan data tersebut sebagai alat yang portable, kamu bisa membuat versi disketnya (floppy disk) menggunakan aplikasi ini.

Ringan dan Sederhana

Tanpa konfigurasi yang rumit, kamu sudah bisa menjalankan aplikasi mount ISO ini untuk manajemen file yang lebih efisien pada CD/DVD. User interface aplikasi dibuat sederhana untuk memudahkan akses ke semua fiturnya.

Download ImDisk Virtual Disk Driver Terbaru

ImDisk Virtual Disk Driver mudahkan kamu dalam melakukan mount ISO. Kamu bisa menggunakan aplikasi PC ini untuk membuat virtual disk dari file yang ada di CD atau DVD. Download ImDisk Virtual Disk Driver terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments