• Our Partners:

Windroy

Developer: SocketeQ
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 81MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Windroy adalah emulator Android untuk PC yang menawarkan cara praktis dalam menampilkan HP di layar perangkat yang lebih besar.

Dengan Windroy, kamu bisa mengubah laptop atau PC layaknya sebuah HP Android, dimana tampilan antarmuka serta semua aplikasinya termuat di sana.

Tanpa perlu membuka HP lagi, membuka aplikasi, menginstal APK, hingga menjalankan multitasking, semua sudah diwakilkan oleh emulator satu ini. Navigasinya sama saja seperti di HP. Yang berbeda, kamu akan menjalankan seluruh perintah melalui komputer.

Fitur dan Kelebihan Windroy

Windroy

Tampilkan keseluruhan tampilan serta aplikasi Android di komputer Windows kamu dengan menginstal Windroy yang dibekali fitur-fitur menarik berikut ini:

Antarmuka HP di PC dan Laptop Windows

Windroy memungkinkan kamu untuk menampilkan antarmuka HP Android di layar PC dan laptop. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan tampilan yang lebih luas.

100% Sama dengan Tampilan di HP

Emulator ini sama sekali tidak mengubah UI pada HP. Skin Android, posisi aplikasi, hingga pengaturan sama seperti aslinya.

Jalankan Semua Aplikasi Android

Tak hanya menampilkan antarmuka HP Android saja seperti ketika screen mirroring, di sini kamu bisa menjalankan semua aplikasi yang terinstal di dalamnya, baik itu aplikasi bawaan maupun aplikasi pihak ketiga.

Install APK

Ada APK yang mau kamu install? Tanpa perlu beralih ke HP, kamu bisa langsung menjalankan prosesnya lewat emulator ini. Begitu pun saat ingin menghapus instalasinya.

Mode Full-screen dan Jendela

Setelah emulator aktif dan HP Android tertampil di dekstop, kamu bebas mengatur ingin seperti apa tampilannya, full-screen atau berupa jendela yang bisa diperbesar maupun diperkecil, sehingga bisa digunakan sambil menjalankan program lain.

Atur Resolusinya

Selain mengatur mode view, tersedia juga pilihan untuk mengatur resolusi layar ketika antarmuka HP Android tertampil nantinya. Emulator ini mendukung resolusi 1920 x 1080 untuk tampilan yang HD.

Kompatibel dengan Aplikasi Windows

Yang menarik dari Windroy, emulator kompatibel dengan aplikasi bawaan Windows seperti Windows Media Player. Jika ingin memutar file media berupa musik dan video, kamu akan langsung dialihkan ke media player bawaan Windows tersebut.

Cocok untuk Testing App

Emulator Android seperti ini cocok bagi para pengembang yang ingin menguji aplikasi mereka. Dengan proses sinkronisasi yang cepat dan antarmuka yang 100% sama dengan aslinya, aktivitas testing app jadi lebih efisien.

Download Windroy Terbaru

Kalau kamu mencari emulator Android untuk PC dan laptop, Windroy sangat layak untuk dicoba. Emulator ini akan menampilkan antarmuka HP Android kamu di dekstop. Kamu bisa membuka aplikasi, mengatur resolusi layar, hingga menginstal APK langsung dari komputer. Download Windroy terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments