• Our Partners:

1Password

Developer: 1Password
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 158MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


1Password adalah aplikasi password manager untuk laptop dan PC yang memungkinkan kamu menyimpan semua kata sandi untuk beragam platform di satu tempat.

Di era yang serba digital saat ini, penggunaan akun media sosial hingga akun mobile banking sudah menjadi hal yang lumrah.

Masalahnya, seringkali kita lupa dengan sandi akun-akun yang sudah dibuat. Jika sudah begini, pastinya merepotkan jika kita ingin mengakses akun tetapi harus mengatur ulang sandi yang lupa tersebut.

Berangkat dari masalah yang sering dialami sehari-hari ini, 1Password hadir sebagai solusi untuk membantu kamu yang sering lupa kata sandi, terlebih jika ada banyak akun yang sudah dibuat dengan kata sandi yang berbeda-beda.

Fitur dan Kelebihan 1Password

1Password

Tempatkan semua sandi akun media sosial, email, mobile banking, dan lain-lain di 1Password! Berikut apa saja fitur maupun keunggulan yang aplikasi pengelola sandi ini tawarkan di dalamnya:

Tempat untuk Menyimpan Detail Login

Sudah jelas apa fungsi 1Password, yaitu sebagai media untuk menyimpan semua sandi yang sudah pernah dibuat di berbagai platform. Kamu bisa menyimpan semua detail login di aplikasi ini dan langsung membukanya jika sewaktu-waktu lupa.

Bisa untuk Apa Saja 

Kamu bisa menjadikan aplikasi ini sebagai tempat untuk menyimpan kata sandi akun email, media sosial, marketplace, game online, mobile banking, dan masih banyak lagi.

Simpan Informasi Kartu Debit/Kredit

Informasi pada detail pembayaran yang melibatkan penggunaan kartu debit atau kredit sangat sensitif. Jika tak hati-hati menjaganya, kamu bisa menjadi korban kejahatan digital. Oleh karena itu, menggunakan aplikasi password manager seperti ini akan membantumu menjaga rahasia akun.

Auto-fill

Aplikasi dilengkapi dengan fitur Auto-fill yang akan memasukkan otomatis detail kartu debit atau kredit pada halaman metode pembayaran, sehingga kamu tak perlu repot-repot memasukkannya secara manual.

Sekali Login, Akses Semua Sandi

Semua kata sandi pada akun-akun kamu akan tersimpan di satu aplikasi. Yang harus kamu ingat jika ingin membuka akses ke detail login yang sudah disimpan hanya nama pengguna dan kata sandi akun 1Password saja.

Berbagi Detail Login ke Orang Lain

Fitur Sharing juga tersedia di sini yang memungkinkan kamu untuk membagikan detail login ke sesama pengguna, contohnya anggota keluarga.

Lintas Platform

Kamu bisa mengakses semua sandi yang tersimpan di perangkat yang berbeda-beda karena 1Password kompatibel dengan banyak sistem operasi, termasuk Android dan iOS.

Download 1Password Terbaru

1Password mudahkan pengelolaan sandi yang berbeda-beda pada banyak akun, sehingga kamu tak perlu khawatir jika lupa dengan sandi yang sudah dibuat. Cukup masuk ke aplikasi password manager ini, kamu bisa langsung mengakses detail login yang dibutuhkan. Download 1Password terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments