• Our Partners:

Proton Pass

Developer: Proton Technologies AG
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 115MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Proton Pass adalah aplikasi Windows yang bisa kamu gunakan untuk mengelola kata sandi pada banyak akun, mulai dari email, media sosial, game, hingga online banking.

Menggunakan tools password manager seperti ini, kamu tidak perlu lagi khawatir jika sewaktu-waktu lupa dengan detail login di berbagai aplikasi karena semua informasi sudah disimpan.

Selain menyimpan detail login, Proton Pass juga akan merekomendasikan kamu kombinasi karakter yang baik agar sandi kuat, sehingga akun tidak mudah diretas.

Aplikasi ini juga terintegrasi penuh dengan produk Proton lainnya, seperti Proton VPN, Proton Mail, dan Proton Drive.

Fitur dan Kelebihan Proton Pass

Proton Pass

Simpan detail login, meliputi nama pengguna dan kata sandinya dengan mudah melalui Proton Pass, sehingga kamu tidak perlu reset password jika sewaktu-waktu lupa, cukup masuk ke aplikasi ini saja! Berikut fitur-fitur menarik yang ada di dalamnya:

Tempatkan Semua Detail Login

Aplikasi bekerja dengan mengumpulkan lalu menyimpan semua detail login yang pernah kamu buat di berbagai platform, bisa email client, media sosial, game online, atau mobile banking. Jika ingin mengaksesnya, kamu hanya perlu membuka Proton Pass saja.

Metode Autentikasi 2 Langkah

Metode 2FA atau Autentikasi 2 Langkah yang aplikasi benamkan menjamin data kamu selalu aman. Untuk masuk ke aplikasi, kamu harus melewati halaman login yang berlapis. Kode verifikasi nantinya akan dikirim ke email yang aksesnya hanya kamu yang tahu.

Login dengan Biometrik

Jika tidak ingin repot-repot menuliskan username beserta password, cukup gunakan metode biometrik saja, seperti fingerprint scanner jika perangkat laptop kamu mendukung kemampuan tersebut.

Rekomendasikan Sandi yang Kuat

Aplikasi ditunjang dengan fitur Password Generator, dimana kamu bisa membuat sandi yang kuat pada setiap akun dari kombinasi karakter, bisa huruf, angka, atau simbol, yang aplikasi ini sarankan.

Simpan Informasi Pembayaran

Pada platform online shopping, aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk menyimpan informasi pembayaran yang biasanya digunakan. Contohnya detail nomor kartu debit atau kredit agar kamu tak perlu memasukkannya lagi secara manual.

Sinkronisasi ke Banyak Perangkat

Dengan satu akun Proton Pass, kamu bisa login di banyak perangkat dan menampilkan semua detail login yang tersimpan, tak hanya di laptop atau PC saja. Aplikasi kompatibel dengan beragam sistem operasi, termasuk Android dan iOS untuk penggunaan secara mobile.

Download Proton Pass Terbaru

Dengan aplikasi password manager di laptop atau PC seperti Proton Pass, kamu tak harus selalu mengingat detail login pada banyak akun yang sudah dibuat karena semua informasi bisa disimpan di dalam aplikasi untuk diakses kapan saja. Download Proton Pass terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments