• Our Partners:

Resmi Rilis—iPad Mini 2024 Ekspansi di Berbagai Negara

Rasanya belum genap seminggu sejak terakhir kali kita merilis berita mengenai Apple Inc yang memang segera merilis iPad Mini 2024 tahun ini, akhirnya perusahaan mengumumkannya.

iPad Mini 2024 kini tersedia di US dan mulai dipasarkan di retail resmi Apple Inc dan perusahaan asal Silicon Valley ini akan kembali melalukan ekspansi.

Rupanya ekspansi pasar yang mereka inginkan lebih dari cukup, pasalnya Apple Inc berencana merilis iPad Mini 2024 ke seluruh dunia dengan lebih cepat.

Kali ini iPad Mini 2024 datang dengan varian 128GB memori dan dibanderol mulai dari $500 USD atau setara dengan 7 Jutaan saja.

Varian ini hanya hadir dengan pilihan WiFi Only saja, untuk tambahan seluler perusahaan juga merilisnya dengan merogoh sedikit koceh hingga $650 USD dan tambahan memori jika dibutuhkan.

Meskipun prosesornya setara dengan iPhone 15 Pro yaitu A17 Pro, Apple menjanjikan bahwa iPad Mini 2024 bisa menjalankan fitur AI mereka dengan baik dan lancar.

Kamu mungkin sudah tahu bahwa Apple Intelligence akan dirilis bulan depan, bersamaan dengan itu Apple juga memberikan konfirmasi bahwa iPad Mini 2024 akan mendapatkan dukungan penuh AI.

“Apple Intelligence will arrive as a software update soon-ish – iPadOS 18.1 will bring the first batch of features later this month, more features will be added in the coming months. There is a “but” here – Apple Intelligence will be available only in US English initially (essentially, it’s only for people in the US).”

Itu artinya dengan menambahkan Apple Intelligence maka tidak lama iPad Mini 2024 akan langsung mendapatkan pembaruan ke iOS 18 terbaru.

Mengingat Apple sendiri mengatakan bahwa kemungkinan besar Apple Intelligence akan dihadirkan di versi iOS 18.1, dan memang membutuhkan pembaruan.

Selain dari itu, iPad Mini 2024 mendapatkan beberapa peningkatan spesifikasi seperti jaringan WiFi 6E terbaru, di mana lebih tinggi dari WiFi 6.

Tambahan lainnya ialah USB yang kini menggunakan USB-C dan dukungan 3.2 Gen2 yang mampu menghantarkan data dengan kecepatan hingga 10Gbps yang disinyalir lebih cepat dari versi Lighting dulu.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments