• Our Partners:

Samsung Health Berikan Hasil Akurat Medical Checkup?

Samsung Health merupakan salah satu pencapaian yang berhasil digapai oleh Samsung, memberikan akses kepada pengguna untuk dapat melihat laporan kesehatan mereka.

Bahkan dalam beberapa penelitian, Samsung berhasil menguji Samsung Health sebagai aplikasi yang terbukti bisa mendeteksi kesehatan serta bagaimana konsistem organ kita bekerja.

Dalam salah satu uji coba beberapa minggu yang lalu misalnya, Samsung Health mampu mendeteksi detak jantung pengguna dengan sensor nadi dan terbukti hampir akurat.

Dengan ini maka Samsung telah memiliki pegangan penting bahwa mereka mampu membuktikan fitur kesehatan amat penting.

Kini Samsung kembali memberikan peningkatan akan fitur Samsung Health yang kini diperluas, aplikasi ini sudah bisa merangkum data kesehatan pengguna dan memberikan laporan.

Samsung sendiri telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan besar seperti EMR, Cerner Health, Veradigm dan Epic System yang ada di Amerika Serikat.

Samsung Health Berikan Hasil Akurat Medical Checkup?

Dengan ini, pengguna diberikan akses untuk hasil uji lab menggunakan Samsung Health. Laporan kesehatan ini membantu pengguna untuk mendapatkan rekomendasi tes medis yang sesuai dengan masalah kesehatan.

“This next feature was already launched in the US last year – Medications tracking. You can add medications to your list by scanning the pill bottle with your phone’s camera. The app will show details on dosage schedules, missed doses and other info on the various medications you take (descriptions, side effects, warnings, drug interactions, etc.). Medications tracking is now expanding to South Korea and India.”

Samsung nampaknya ingin memberikan banyak fitur keren dan berguna untuk penggunanya, dengan bekeja sama dengan beberapa perusahaan besar tentunya membuat Samsung untung.

Melalui aplikasi yang sama, Samsung juga memberikan akses Scan QR untuk produk-produk makanan di luar seperti jajanan supermarket.

Samsung Health Berikan Hasil Akurat Medical Checkup?
Scan QR

Nantinya kamu bisa langsung memindai kode QR dan secara otomatis Samsung Health akan memberikan serangkaian laporan mengenai kadar gula hingga kandungan lainnya yang ada dalam produk tersebut

Tentunya dengan menggunakan fitur ini pengguna diberikan akses lebih lanjut untuk mengontrol konsumsi makanan, gula dan lainnya sesuai kebutuhan.

Keren banget! Samsung juga berjanji akan konsisten dalam mengembangkan fitur yang berguna untuk kesehatan manusia di masa yang akan datang.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments