Sabtu, September 28, 2024

10 Rekomendasi Serum Bulu Mata Terbaik (Terbaru 2024)

Serum bulu mata berguna untuk memanjangkan dan melentikan bulu mata, sehingga mata kamu akan terlihat lebih indah. Sebenarnya ada cara lain untuk memanjangkan bulu mata yaitu dengan eyelash extension yang mana memiliki efek tidak baik untuk kesehatan bulu mata.

eyelash extension dapat membuat buku mata kamu rontoh dan sangat rapuh. Salah satu perawatan yang bisa kamu lakukan untuk menjaga kesehatan bulu mata adalah dengan cara menggunakan produk ini.

Perawatan untuk bulu mata memang belum terlalu banyak diketahui orang, namun hal tersebut menjadi hal yang cukup penting. Cara merawat bulu mata tidak sesulit yang kamu bayangkan, terlebih banyak produk serum yang bisa membantu melebatkan dan melentikan bulu mata kamu.

10 Rekomendasi Serum Bulu Mata Terbaik Yang Bisa Kamu Coba

Pemilihan serum bulu mata menjadi faktor penentu terbesar yang bisa membuat bulu mata kamu tampak indah. Memiliki bulu mata yang tebal dan lebat adalah impian dari banyak wanita, karena bisa membuat tampilan mata menjadi lebih cantik. Berikut ini 10 rekomendasi serum untuk bulu mata terbaik dan berkualitas yang bisa kamu gunakan.

1. Indoganic Brow & Lash Serum

Punya masalah bulu mata mudah rontok dan alis kurang tebal sehingga mengurangi rasa percaya diri saat berpenampilan. Maka kamu bisa mencoba serum bulu mata terbaik Indoganic. Produk memanjangkan bulu mata, membuatnya lebih keriting, dan menebalkan alis.

Selain memberikan dua fungsi utama, kandungan di dalamnya juga memperkuat akar alis dan bulu mata, sehingga tidak mudah rontok. Penggunaannya sangat mudah, cukup oleskan serum ke bulu mata dan alis setiap malam.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

2. Apotcare Optilash Lash Enhancing Serum

Apotcare Optilash Lash Enhancing Serum adalah serum bening terbaik yang meningkatkan volume bulu mata sebesar 66% dalam 28 hari. Bagi mereka yang memiliki masalah dengan bulu mata rontok atau kurang keriting, produk ini akan mendukung pertumbuhan bulu mata yang maksimal.

Mengingat area mata yang sensitif, kualitas produk ini tentu lebih aman karena formulanya yang telah teruji oleh dokter mata. Serum ini mengandung peptida P226 dan Optiwire untuk menghidrasi dan menutrisi rambut tanpa menyebabkan kemerahan atau iritasi. Gosokkan pada akar bulu mata seperti biasa pada pagi dan sore hari, kamu akan segera melihat efeknya.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

3. Erto’s Eyelash Serum

Bagi kamu pecinta produk Erto’s Beauty, ada kabar baik bilamana saat ini kamu bermaksud membeli serum terbaik. Eyelash Serum keluarannya telah dipercaya banyak orang sebagai produk treatment untuk menghasilkan bulu mata panjang dan lebat.

Kamu tidak perlu khawatir mengalami iritasi saat menggunakan produk ini. Sebab, Erto’s Eyelash Serum tersusun dari bahan-bahan alami yang teruji aman oleh BPOM. Di samping mengatasi bulu mata yang botak agar tumbuh kembali, produk ini akan membuat bulu mata kamu lebih hitam.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

4. Liphop Eyelash Serum

Merek kosmetik asal China ini bisa membantu bulu mata kamu tumbuh. Liphop menggunakan bahan alami untuk mempercepat pertumbuhan bulu mata dan memperkuat akarnya.

Selain itu, kamu tidak perlu khawatir untuk menggunakannya. Hanya dalam seminggu, bulu mata kamu akan tumbuh lebih tebal.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

5. Etudde House My Lash Serum

Serum Bulu Mata

Produk terbaik ini dirancang khusus untuk mengatasi bulu mata yang rapuh dan bersisik. Jika kamu melakukan lash extension atau menggunakan maskara secara teratur, produk ini memperkuat akar bulu mata kamu sehingga tidak mudah rontok.

Etude House My Lash Serum menutrisi dan menjaganya tetap sehat dari akar hingga ujung. Namun, yang disayangkan dari produk ini adalah masih mengandung paraben. Oleh karena itu, ikuti petunjuk penggunaan untuk menghindari iritasi.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

6. Nutrishe Nutrilash Eyelash & Eyebrow Serum

Serum Bulu Mata

Coba serum bulu mata terbaik, Nutrilash Eyelash & Eyebrow Serum, dengan bahan-bahan yang didesain aman dari bahan-bahan alami yang tidak akan membuat mata kamu merah, gatal dan iritasi.

Hanya dalam satu produk, kamu akan mendapatkan kedua manfaat tersebut. Pertama, serum ini melembabkan setiap bulu mata dan membuatnya terlihat lebih tebal. Kedua, nutrisi dari dalam ke luar membantu efek keriting, membuat pertumbuhan bulu mata menjadi yang terbaik.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

7. Serum Bulu Mata Pulchra Oilash Lash & Brow Natural Serum

Serum Bulu Mata

Rekomendasi selanjutnya adalah dari Pulchra Oilash Lash & Brow Natural Serum. Produk terbaik ini hadir dalam botol penetes sehingga kamu dapat membawanya ke mana saja, bahkan saat bepergian.

Tidak perlu terlalu waspada saat menggunakannya, karena Pulchra mengandalkan bahan-bahan alami yang tidak hanya aman, tetapi juga tidak mengandung bahan pengawet tambahan. kamu hanya perlu mengoleskan 2-3 tetes pada aplikator dan bulu mata kamu siap untuk dioleskan seperti maskara.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

8. Serum Bulu Mata Shiseido Adenovital Eyelash Serum

Serum Bulu Mata

Khusus untuk yang alergi produk serum pewangi, Shiseido’s Best Eyelash Serum adalah rekomendasi terbaik. Terbuat dari bahan alami berupa ekstrak buah jujube yang dipadukan dengan gliserin, serum ini memanjangkan, menguatkan, dan melentikkan melalui efek pelembabnya.

Shiseido Adenovital Eyelash Serum menggunakan aplikator chip berupa sponge panjang untuk memudahkan proses aplikasi. Karena bentuk aplikatornya yang spons, serum ini sangat ramah bagi pemula. Satu hal lagi, Shiseido telah memperkenalkan kompleks nutrisi bulu mata yang menghasilkan bulu mata lentik yang sehat.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

9. Serum Bulu Mata FEG Eyelash Enhancer

Serum Bulu Mata

Tidak percaya diri dengan bulu mata yang jarang, pendek, dengan kepadatan rendah. Jangan khawatir, ada satu solusi untuk semua masalah kamu yaitu FEG Eyelash Enhancer! Serum ini terdiri dari 100% bahan alami, jadi selama dosis yang digunakan benar, tidak akan menimbulkan efek samping.

Selain mengutamakan keamanan produk, FEG telah melengkapi serum bulu mata terbaik ini dengan asam amino alami untuk mempercepat pertumbuhan folikel bulu pada mata. Itu sebabnya, FEG Eyelash Enhancer mengklaim untuk menunjukkan hasil sedini 20 hari setelah penggunaan pertama.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

10. Serum Bulu Mata DHC Eyelash Tonic

Serum Bulu Mata

Berbeda dengan produk lainnya, serum ini terbaik dari DHC ini dibuat dengan bahan-bahan alami, sehingga sangat aman digunakan untuk memanjangkan bulu mata. Produk ini tidak keras, sehingga nyaman digunakan dan tidak ada kecemasan.

Kamu dapat menggunakannya secara teratur pada malam hari atau sebelum mengaplikasikan maskara. Bagi mereka yang mengeluh tentang bulu mata rontok dan menjadi rapuh setelah ekstensi bulu mata, produk ini adalah produk yang harus dicoba untuk mencegah kerusakan dan meningkatkan pertumbuhan bulu mata yang optimal.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

Itulah 10 rekomendasi serum bulu mata terbaik yang bisa kamu coba gunakan. Dengan produk ini bisa menutrisi dan menyehatkan bulu mata kamu. Saat ini banyak sekali produk serum yang bisa kamu gunakan, namun pastikan produk serum yang kamu gunakan tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya. Pilihlah serum yang cocok dan bisa menimbulkan efek yang sesuai dengan kebutuhanmu.

F. Nugrahani
F. Nugrahani
Alumni Ilmu Komunikasi dari Universitas Diponegoro yang cukup antusias dalam menulis artikel seputar dunia fashion dan gaya hidup terkini. Saat ini bekerja menjadi editor tetap di sebuah media berita online. Namun untuk mengisi waktu luang, biasanya saya lebih suka membaca buku, nonton film atau sekedar olahraga kecil seperti jogging.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments