• Our Partners:

Microsoft Bawakan Komponen AI Misterius di Windows 11 Build 26217

Berdekatan dengan perilisan Windows 11 AI PC, ada banyak hal yang dilakukan oleh Microsoft untuk mempersiapkan banyak komponen AI mereka. Menurut beberapa sumber yang kami dapatkan mengatakan bahwa saat ini perusahaan memang sedang mempersiapkan banyak hal untuk memuat lebih banyak komponen AI di Windows 11.

Oleh karena itu, tidak heran saat ini ada sebuah komponen misterius yang ditemukan oleh pengguna Windows 11 di Build OS terbaru yaitu versi 26217. Dalam Build ini pengguna menemukan sebuah komponen aneh yang datang melalui pembaruan, menurut informasi yang tertulis memang mengatakan “Komponen AI” akan tetapi masih belum bisa digunakan.

Komponen AI ini datang di laman Settings, di mana bisa terlihat dengan jelas bahwa perusahaan memang mempersiapkan untuk mendatangkan teknologi AI lainnya di Windows 11. Bagi kamu yang mungkin penasaran, berikut tampilannya:

Microsoft Bawakan Komponen AI Misterius di Windows 11 Build 26217

AI Component Update” tertulis di laman Settings, jadi kemungkinan menurut kami fitur ini akan sama seperti yang mereka bawakan di Security Update. Di mana nantinya fitur ini tidak akan membawakan peningkatan AI, melainkan hanya memberikan informasi mengenai pembaruan yang dibawakan oleh perusahaan (Micosoft).

Contoh kecil, setiap kali membaruan terbaru hadir maka Microsoft akan memasukkannya ke laman Security Update yang mana berisikan daftar Changelog dari perbaikan-perbaikan yang mereka bawakan. Sama halnya dengan AI Komponen yang nantinya akan berisikan perbaikan peningkatan AI baik itu di Edge maupun di Copilot.

“the company is testing the secret AI Component updates page in Settings. Microsoft watcher Xeno also noticed that musupdatehandlers2.dll.mui includes references to “AI component updates”, but the references do not reveal anything about the upcoming features.”

Peningkatan lainnya yang dibawakan melalui Build OS 26217 ialah peningkatan di AI Host atai AIHost.exe yang mana disebut dengan AIX. Konteks ini memang belum siap dan akan dirilis bersamaan dengan AI Explorer, maka dari itu kami tidak mendapatkan cukup banyak informasi mengenai peningkatannya.

Pihak Microsoft juga tidak memberikan banyak penjelasan di Blog resmi mereka, jadi kemungkinan informasi lengkap lainnya bisa kita dapatkan melalui pembaruan-pembaruan di masa mendatang.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments